Sabtu, 30 Januari 2010

ORANG PROTESTAN MASUK NERAKA,KATOLIK,ADVENT,GKDI

,Mereka masuk neraka karena menentang Roh kudus,menolak bahasa Roh dengan halsu,harus ada yang menafsirkan dong katanya emm neraka jahanam nenati orang sesta dan jahat ini .orang yang sudah bahsa Roh saja masih bisa dineraka karena tidak sungguh sungguh apalagi yang menolak bahsa Roh dan kuasa Roh kudus bawa saja orang kerasukan setan kependeta Protestan,kalau bukan dia yang diusr setan,jika mereka bisa tentu dalam KKR mereka sudah banyak setan yang diusir,salah satu tokoh yang menentang kegerakan Roh kudus dan suka mengejek adalah Stephen tong,jika tiba waktunya dia inipun akan dilempar keneraka karena dia ini menghalang-halangi orang dipenuhi Roh kudus dengan liturgi ibadahnya yaitu aturan manusia !apakah ada yat di Alitab yang menjelaskan tetang mereka ini yaitu tentang 5 gasdis yang bodoh yang punya pelita (lambang percaya kepada Yesus)tapi tidak punya minyak minyak adalah lambang Roh kudus mereka ini maghalangi orang menerima Eoh kudus bahkan banyak yang mengejek sesat !saat KKR ditapanuli saya sendiri melihat kakek berani mengejek pendeta saat khotbah dalam hati saya ini pasti pekerjaan pendeta Protestan ,ini harus dijagal saya pikir .lalu saya tengking dalam nama Yesus lansung diam dia !

20 komentar:

  1. Hebat banget anda bisa menjadi hakim siapa2 yg masuk sorga dan neraka? disini anda sudah menjadi tuhan atas diri anda sendiri. sy salut militannya anda, itu membuat sy bs bygkan siapa dan bgmn karakter anda berdasarkan link2 dan komen2 anda..

    BalasHapus
  2. tengking dalam nama Yesus?? memangnya siapa anda nyuruh2 Yesus Kristus?

    BalasHapus
  3. Tulisan ini semua hanya opini semata.
    Kenapa tidak pakai dasar Alkitab untuk memberikan pernyataan anda?

    BalasHapus
  4. harus bljar lgi.... ni akibat pmhaman Firman yg separo2 nie.... emg jmn abraham n PL lainnya dah da bhasa roh???? pnjhat yg brsma Yesus yg akhirnya diselamtkan sja ga pake bhasa Roh.... d baptis aj blom

    BalasHapus
  5. comot ayat sana comot ayat ini suuuuudah berani bicara.. bahasa Roh itu karunia, ga semua orang diberi karunia itu.. .

    BalasHapus
  6. Hati hati saudara kalao kamu tengking tengking itu bukan karena kamu kuat, bukan pula kamu punya kuasa namun dari tread kamu itu menunjukkan emosi dan amarah mungkin saya bisa salah saya minta maaf menurut ada kesombongan ( bukan menghakimi tapi menasehati). jika kamu mengenal Yesus tentu kamu tau bagaimana Yesus hidup coba selidiki lagi firman Tuhan pernarkah Yesus tengking orang farisi pernahkan Yesus tengking Yudas Pernahkan Yesus Tengking Petrus. saat petrus salah Yesus menegor dia dengan tegas bukan menengking :).

    BalasHapus
  7. Baru kenal alkitab kemaren sore nih orang

    BalasHapus
  8. Baru kenal alkitab kemaren sore nih orang

    BalasHapus
  9. Baru kenal alkitab kemaren sore nih orang

    BalasHapus
  10. mas tolong baca kisah parah rasul 2:6-7...bahasa roh itu adalah bahasa yang di mengerti oleh manusia yang di ilhami oleh roh kudus sebagai kesaksian...tapi skrg ini ada anggapan bahwa bahasa roh adalah bahasa yg tidak di mengerti oleh manusia yg di dasarkan pada kisah parah rasul 2:4 kalau anda secara alkitab secara keselurahan maka bahasa roh adalah bahasa yg di mengerti oleh manusia mas :D

    BalasHapus
  11. Dulu bahasa roh membuat org yg ga ngerti jadi mengerti krn rasul bs berbicara dlm byk bahasa berbagai bangsa. Bahasa roh skr yg tadinya bgerti jd kaga ngerti... itu Roh kudus??? Karena merasa diri lebih tinggi krn pny roh kudus makanya jd sombong merasa diri adl Tuhan yg bs melempar siapa yg kau ga senang ke neraka.. menganggap Tuhan ada pembantu kamu yg bs kau perintahkan utk melakukan yg kau mau. Bertobatlah

    BalasHapus
  12. pemahaman kekristenan militan-subjektif seperti ini hanya merusak citra dirinya sendiri. bertobatlah. hidupkan saja kasih dan buah2 roh. bukankah itu ajaran Yesus yang utama? masalah karunia itu masalah minor. jangan kita memperdebatkan hal-hal minor. inilah masalah kekristenan masa kini. ribut dengan doktrin. ribut dengan hal minor padahal hal yang mayor tidak dilakukan. ironis,bukan? ingatlah saudara, selama manusia lebih dari satu,perbedaan pasti ada--termasuk perbedaan tafsir kitab suci. jadi jangan menghakimi. shalom

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Belajar teologi yang benar kalo mau tau kebenarannya!
    Jangan asal menafsirkan Alkitab sembarangan!

    BalasHapus
  16. Saya orang islam. Saya kira orang kristen tuh bersatu. Gak taunya sama saja dengan islam. Mudah dipecah belah dan di hancur leburkan. JAngan pada ribut. Kita tetap harus saling menghormati dan menghargai jgn sampai negri ini hancur karna perpecahan. Kita hidup di negri indonesia yang majemuk. Jagan sampaai seperti yugoslavia. Kita semua adalah bagian dari negri ini.

    BalasHapus
  17. Saya orang islam. Saya kira orang kristen tuh bersatu. Gak taunya sama saja dengan islam. Mudah dipecah belah dan di hancur leburkan. JAngan pada ribut. Kita tetap harus saling menghormati dan menghargai jgn sampai negri ini hancur karna perpecahan. Kita hidup di negri indonesia yang majemuk. Jagan sampaai seperti yugoslavia. Kita semua adalah bagian dari negri ini.

    BalasHapus
  18. beda server belajar alkitab dulu ya

    BalasHapus